Friday, September 11, 2015

KISAH SEOARANG WANITA BERCADAR BELI LIPSTIK

ASsalamualaikum wr.wb. sobat blogger.com di mana pun anda berada, baik yang ada di google ataupun  di yahoo atau malah di youtube, semoga kita semua masih dalam lindungan sang maha KUASA,,aamin:)



setelah tadi saya tadi posting beberapa artikel, dan sekarang saya mau postimg lagi,,hehe mumpung masih libur sob, gk ada kerjaandari pada ngnanggur di kost.an mending berbagi ilmu pengetahuan...;).

Dan kali ini saya akan berbagi KISAH seorang WANITA BERCADAR, sebelumnya tahu kan apa itu cadar??, kalau belum tahu kebangetan sob..haha
Memang kalau kita sadari bahwa orang yang bercadar suah sangat jarang, apalagi di INDONESIA, yg katanya sih, warganya muslim, tspi kalau melihat wanita bercadar malah pada heran, dan mennganggap aneh, padahal yag menganggap aneh itulah yg aneh.
Oke sob, gk panjang lebar, langsung kita simak kisahnya
harap di baca baik-baik....oke:)



CERITA ISTRI Beli Lipstik

lipstikOleh : (Abu Hudzaifah As-Salafy)
Saat Istri saya beli Lipstik ditoko depan rumah, ada seseorang yang bertanya: Untuk apa pakai Lipstik kan percuma saja nggak nampak karena pakai Cadar.
Mendengar pertanyaan tersebut ibu-ibu yang lainnya cekikikan menahan tawa.
Melihat para ibu seakan melecehkan, maka istri anapun menjawab:
Alhamdulillah saya pakai Lipstik saat dirumah saja untuk menyenangkan suami,sedangkan kalian pakai Lipstik saat keluar rumah untuk menyenangkan para lelaki mata keranjang.
Mendengar jawaban istriku, para ibu-ibu yang tadinya cekikikan langsung terdiam seakan-akan mulutnya tersumbat oleh sandal jepitnya.
Begitulah kebanyakan ibu-ibu kaum muslimin, mereka berhias untuk lelaki lain bukan untuk suaminya.
Semoga Allah berikan hidayah kepada kaum Muslimat sehingga tidak lagi berhias kecuali hanya untuk suaminya.
Barokallohu fikum….
sumber : https://www.facebook.com/abu.a.albani/posts/401671210031085

Bagaimana sob, dah di baca dengan cermat kan, bagaimana menurut anda semua,,,???kisah yang menarik kan. Silahkan beri komentar di bawah ini. OKE.....
Wassalamualaikum wr.wb

0 comments:

Post a Comment